Kamis, 13 Februari 2014

COLD YLOD BAGAIMANA CIRI CIRINYA

ps 3 saya normal , biasa nyala dan main cfw 446, ketika tiap hari di mainkan ps 3 saya tidak terjadi apa apa , akan tetapi di diamkan dua hari .di hari yang ke 3 saya ingin mainkan  kenapa jadi ylod ....?
saya pun memberanikan diri karena lihat di youtube dan internet untuk menghangatkan pake hair drayer milik tante saya, setelah itu ps3 saya hidup normal mas.
dan saya anggap tidak rusak dan mungkin karena udara lembab...
nah  pertanya anya ...?
hal ini sering saya lakukan mana kala ps3 saya di diamkan dan tidak dimainkan   pasti ylod
kalau tiap hari dimainkan   tidak  ylod  mas...........?
apakah  masalahnya ..........?
penampakan casing luar yang berubah dari ujud aslinya dan penyok karena sering kena panas hair drayer 





lantas apa yang harus dilakukan 
ps3 ylod service memang begitu banyak hal yang menyebabkan ps 3 jadi ylod 
seiring berkembangnya ilmu pengettahuan ps3 ylod butuh penanganan piawai untuk mengerjakanya tidak dengan gaya exstrem yang dikerjakan   kawan kita ini 
mari kita lihat dalamnya apa yang terjadi...